Jadi Top Skor Liga 1, Ilija Spasojevic Diincar Klub Thailand

By ommed


nusakini.com - Striker Bali United Ilija Spasojevic dilaporkan telah menarik minat beberapa klub Thailand, menurut agennya, Gabriel Budi.

Pemain berusia 34 tahun tersebut berhasil membawa Bali menjuarai Liga 1 musim 2021/22 dan merengkuh gelar top skor dengan 23 golnya.

Meski sang agen tidak mengatakan klub Thailand mana yang mengincar Spaso, yang jelas, para peminat pemain naturalisasi tersebut harus mengeluarkan uang lebih karena ia masih terikat kontrak di Bali.

"Karena dia berpaspor Asia, jadi ada beberapa tawaran dari dua sampai tiga tim Thailand," ujar Budi kepada awak media.

"Spasojevic masih terikat kontrak bersama Bali United, jadi kami menghormati itu."

Keberhasilan Serdadu Tridatu merengkuh gelar kedua mereka tak lepas dari kualitas para pemainnya, dengan Budi juga bekerja untuk beberapa pemain Bali lainnya seperti Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Sidik Saimima hingga pelatih Stefano Cugurra.

"Puji Tuhan mereka dapat gelar, cetak rekor, Teco tiga kali juara beruntun, Spasojevic top skorer, Pacheco salah satu bek terbaik, Saimima cukup mendapatkan kesempatan bermain," tambahnya.

"Setelah musim yang panjang, saat ini mereka sedang berlibur dan akan kembali bersiap untuk Piala AFC 2022 Juni mendatang." (gi/om)